Guardiola Cap Aguero Sebagai Legenda Manchester City


Josep Guardiola menyebut Sergio Aguero sebagai legenda Manchester City, usai sang striker hampir mendekati rekor gol di klub.
Pemain depan Argentina sudah menunjukkan permainan konsisten di Etihad, sejak dibeli dari Atletico Madrid dengan harga 38 juta pounds.

Aguero tengah memasuki musim ke-7 bersama City dan sudah membantu klub memenangkan dua trofi Premier League dan Piala Liga.
Gol-gol Aguero memainkan peran vital dalam pencapaian tersebut, termasuk gol legendarisnya di musim 11/12, yang dicetak di menit-menit akhir dalam duel pamungkas EPL melawn QPR.

Aguero kini hanya terpisah dua gol untuk bisa menyamai raihan legenda klub, Eric Brook.Guardiola lantas mengatakan di Goal International: "Semoga hal tersebut segera terjadi dan semoga kami bisa merayakannya. Semoga klub bisa melakukannya suatu hari nanti. Dia adalah seorang legenda, dan bagian dari sejarah klub."

"Saya selalu berpikir dia sudah bekerja keras. Namun saya ingin terus memintanya untuk bermain, bukan hanya sekedar mencetak gol."

"Saya tidak ingin dua atau tiga pemain bertahan atau coba mencetak gol, saya ingin semua orang bertahan dan semua orang menyerang. Saya ingin melihat semua pemain bergerak menuju bola, terutama para striker.