Jose Mourinho Tak Ambil Pusing Soal Performa Apik City


 Jose Mourinho mengatakan usai mengalahkan Everton bahwa ia tidak sedikit pun memikirkan soal Manchester City, karena ia jauh lebih senang melihat rival Manchester United lainnya kehilangan angka.

United menang telak 4-0 atas Everton di Old Trafford pekan lalu, di mana Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial, semua mencatatkan nama di papan skor.
Hasil itu membuat United dan City kini sama-sama menguasai puncak klasemen dengan 13 angka dari lima laga, namun itu bukan sesuatu yang cukup untuk menggelitik Mourinho.

Pelatih Portugal lebih senang memikirkan bagaimana MU memanfaatkan hasil imbang yang diraih oleh para rival, seperti Liverpool, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal."Hari ini tak sedetik pun saya memikirkan soal Manchester City. Saya memikirkan soal Tottenham, Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. Mereka kalah atau gagal menang. Dan ini kesempatan bagi kami untuk merebut dua angka seperti yang mereka lakukan pekan lalu, usai imbang melawan Stoke," tutur Mou di Goal International.

"Jadi, saya hanya memikirkan soal mereka dan bukan tentang City. City menang dan melakukan tugas mereka."
"Saya memikirkan hal lainnya dan ketika saya melihat semua hasil akhir, saya pikir ini adalah kesempatan yang tak boleh kami sia-siakan.